Cara Tradisional Menyuburkan Kandungan dan Meningkatkan Volume Sperma

Standar

Memperoleh keturunan merupakan dambaan setiap orang yang berkeluarga. Jarang sekali orang berumah tangga hanya untuk kumpul- kumpul saja :D. Namun terkadang terdapat kendala untuk memperoleh keturunan, bisa jadi karena kandungan kurang subur atau kualitas sperma yang kurang bagus, atau hal lain misal penyakit.

Dibawah ini adalah resep tradisional leluhur, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah reproduksi:

  • Untuk menyuburkan kandungan, silahkan perbanyak konsumsi kecambah kacang hijau, ini mengandung vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan kandungan (sel telur)
  • Untuk meningkatkan volume sperma, silahkan konsumsi air kelapa, disarankan air kelapa hijau. Dari pengalaman Air kelapa hijau mampu menetralisir racun.Bagi seorang perokok racun nikotin mampu menurunkan kualitas sperma dan daya ereksi, maka air kelapa hijau selain berfungsi mengatasi hal ini juga mampu meningkatkan volume sperma dan mengandung bahan alkohol yang memberikan pengaruh lebih hot dan berstamina bagi laki- laki.

Silahkan diterapkan tips ini semoga bermanfaat, namun untuk ilmiah lebih lanjutnya silahkan diupayakan sendiri.

Dan hal penting jangan lupa memohon kepada Allah. Salah satu sareat nyata meminta kepada Allah adalah dengan memiliki “anak angkat”. Ini akan mampu menumbuhkan rasa cinta kita kepada anak- anak, dan insya Allah akan ada waktunya nanti Allah akan memberikan kepercayaan berupa keturunan kepada Anda.

Sip, sukses dan tetap semangat, Selamat berusaha!

About these ads

95 responses »

  1. Kelapa hijau, memang banyak khasiatnya yaa… Terutama utk menetralkan racun dalam tubuh… Cocok sekali utk saya yg perokok berat ini..hehehe
    Makasih banyak utk tipsnya, Mas…
    Salam hangat..dan salam damai selalu…

  2. emang bener sih , air kelapa muda bisa bantu menetralkan racun. Aku pernah coba waktu ayamku keracunan. aku minumin air kelapa muda 1 sampai 2 sendok, e …….paginya sehat lagi. Makasih ya. Saat ini aku belum dpt anak, moga aja ya setelah ini aku dpt keturunan . Makasih…………..

    ya mbak, amin, saya turut mendoakan.. salam

  3. trimakasih ya doanya, semoga deh berhasil.Salam kembali dari aku.

    Oke mbak Sri, terus berupaya ya.. sampai nanti njenengan mendapatkan “amanah” dari Allah.. Amin

  4. memang ada yg bilang kelapa itu bagus, makanya di deket rumah ada yg jual kelapa bakar .. rasanya enak lho, apalagi ditambah kuning telur, madu plus susu .. dijamin deh tambah grengg …..

    jika rutin minumnya bisa saingan sama mbah marijan..

  5. minum air kelapanya brapa x dalam sehari mas..??

    tak ada ketentuan dalam hal ini, namun sebaiknya kita SUKA mengkonsumsinya, namun dalam sisi manapun sangat tidak disarankan untuk mengkonsumsi yang kita sukai secara berlebihan.
    Mudahnya setiap ada kesempatan minum air kelapa ya minum aja dech, yang penting jangan sampai kekeyangan, ntar malah jadi bunting sendiri :mrgreen:

  6. sy mnkh udh hampir 9 bln tp smpi skrng sy lm di ksh anak,tdnya sih sy minum pll KB udh dpt 1 bln stengah berhenti minum pil nya,pdhl sy udh di periksa ke bidan tp kt bidannya rahim sy subur,trs setiap mau dtng bln prt sy skt bngt kya yg di remes2,sy udh usha ke tukang urut supanya peranakan sy di benerin tp te2p aja kaya gni. apakah sy harus minum obat penyubur.tolong jwb ya…. slama ni sy pngn mempunyai anak tp wawllah hualam hanya allah yg tau karna allah yg ngasih ti2pan kpd kta mungkn allah blm bsa ngsh kepercayaan sma sy.sy sagai umatnya cuma bisa berdoa dan berusaha.

    • tetap semangat kawan, saya doakan semoga cepat dapat momongan. Beberapa tips dari orang tua semoga bisa bermanfaat:
      1. Ada yang berupaya mengasuh anak saudara atau orang lain, silahkan bisa mengadopsi ataupun sekedar turut mengasuh.
      2. Hindari perasaan jengkel apabila ada anak kecil yang menangis, hindari pula rasa jijik pada anak kecil yang ngompol, intinya dekatkan rasa kita pada anak- anak.
      3. Ketika kelak anda sudah hamil, boleh percaya boleh tidak: jangan menendang tempat berisi air, misal gentong/ bak mandi, baik istri atau suami tidak boleh menyiksa binatang atau merusak tumbuhan. Banyak hal yang bersifat mitos namun apabila dikaji sejatinya menyimpan manfaat bagi pelakunya.

      Mohon maaf, sebagai sebuah pengalaman, bagi para pengantin baru sebaiknya begitu nikah jangan dulu KB, secara medis mungkin tidak bermasalah, namun dari kenyataan bahwa terjadi kasus sulit hamil dari hal ini,

      Mbak Nur jangan berkecil hati, kawan saya ada punya momongan setelah tujuh tahun, artinya semoga Yang Maha Kuasa segera memberi amanah kepada anda.

      Silahkan minum obat penyubur kandungan untuk mendukung upaya anda, semoga sukses ya, tetap semangat! Salam.

  7. kami mau coba tipsnya mas, ternyata tipsnya mas tyas sama dengan tips dari papaku.walaupun aq dah punya satu tapi pingin lagi dah hampir 8 tahun kok belum dikasih lagi ya dari Allah ?, tolong doakan aq dan suamiqu ya.Jazaakumullah…

  8. Saya doakan teh…. Biar nggak sepi sering- sering kunjung ke blog ini, kali ada yang baru. Saya akan coba cari informasi lain yang mendukung upaya kawan- kawan dalam hal ini.
    Oya, bagi yang sudah sukses silahkan berbagi semangat disini!

  9. ak dah dua tahun nikah phy lom punya momongan juga nie, ,, , ,ak jg dah coba tips di atas phy ky’a lom da tanda2, , , , , da tips lain ga? ? ? ?makasih, , , , ,

  10. terima kasih ya atas tipsnya, saya akhir2 ini hormonku lg ga bagus jd telat terus haidnya konsultasi terus ke dr. tp sayang hasilnya sebentar2 saya sering minum air kelapa dan makan toge atau kecambah tp belum kelihatan hasilnya ya mudah2an udah membaca tips ini saya lebih giat lagi untuk mengkonsumsinya terima kasih,,,,,dan bantu doanya ya agar saya cepat punya keturunan ????amin

  11. saya ada resep, mudah2 han bermanfaat :
    ambil kelapa muda hijau, yg waktu metik tdk di jatuhkan dari pohonnya ( kalo di jatuh kan, sel2 yg ada di kalepa akan rusak )
    bagian yg ada tangkainya di lubangi
    bagian bawahnya di iris dikit aja, agar waktu di masak dia atas kompor tdk jatuh
    masak kelapa muda td ( jangan di kupas sama sekali )hingga mendidih, kurang lebih 5 jam
    setelah mendidih, diamkan hingga agak hangat
    airnya di minum berdua ( suami istri )
    setelah airnya habis, kelapa di belah dua, trus daging nya di makan berdua, jangan lupa berdoa, semoga apa yg diingin kan tercapai
    kalo bisa di ulangi sampe beberapa kali

    alhamdulillah, resep ini sudah di coba banyak orang dan berhasil….

  12. saya dulu ud hamil keguguran dan di kuret 3kali sampe bener2 bersih dan sekarang udah 1 tahun belum juga hamil lagi,udah berusaha minum obat konsultasi dokter sampe jamu tradisional n pemijatan urat tapi ndak ada hasilnya

  13. Sabar ya.. Itu kehamilan yang pertama ya? Menurut pengalaman jika hamil yg pertama emang harus hati- hati, terutama sebelum kandungan usia 7 bulan. Saya bukan ahli kandungan tapi setidaknya kita semua bisa saling berbagi di blog ini. Ini kali mitos ya.. Coba dech sangat dikurangi makan yang berasa panas: nanas muda, durian atau mungkin tape dan alkohol..

    Ada lagi pesan orang tua, bahwa hamil tuh banyak pantangan, boleh percaya boleh tidak, misal tak boleh keluar pada waktu petang atau siang bolong. Ini adalah tradisi (jawa), namun jika dirasakan sekali dianggap mitos/ tahyul tetap mempunyai tujuan baik. Secara spiritual orang hamil merupakan proses mengolah calon manusia yang kelak menjadi khalifah di muka bumi, so proses itulah yang dijaga dengan adanya banyak pantangan yg kebanyakan berpedoman pada norma- norma luhur.

    Oke mbak Nur, jangan putus asa ya.. Selamat berusaha. Saya turut mendoakan. Salam.

      • Sulit membedakan kelapa yang sudah jatuh dengan ke tanah apa belum. Cara paling aman adalah: MEMANJAT LANGSUNG POHON KELAPA! Salam sukses semoga cepat mendapat amanah keturunan!

  14. assalammualikum wr..wb
    siang mba saya ningsih,,
    saya mw tnya sya kan kemarin bru aj nikah sktar blan 7 kmrin n sya lngsug isi v nda s4 brthan lama saya kegu2ran dn d kuret..
    Trus hbis 40 hri say d anjurkn untk kb sm bidan dan stlah saya lpas kbe saya jdi haid trus menerus sblanan ad kali..
    Na jdi saya priksa k bidan dn dy xruh saya minum pemberhnti haid,.
    Kra2 obatx it brhaya tw tdak untk rahim saya?

  15. saya udah 7 bulan nikah tapi lom hamil … padahal udah pengen banget …. semua udah saya coba tapi masih blom jga … mudahan dengan cara yang ini bisa hamil …

  16. oh ya ada tips buat mempertahankan /mungkin menguatkan calon janin ga ya msalahx sya sering udah telat 2 mingguan tapi akhirx dapet lagi..hehehehe…atau mungkin pengaruh dr faktor apa gitu ? mksih….

    • Ummi Salamah, silahkan baca- baca komentar kawan2 diatas, mungkin akan ada inspirasi. Dan sebagai kemungkinan coba siasati dengan [maaf] posisi hubungan seksual. Sperma yang lemah utk mencapai sel telur bisa kita bantu melalui posisi/ gaya hubungan badan. Dan lagi minta maaf, tanpa bermaksud tidak sopan, anda bisa mengganjal pantat dengan bantal ketika hubungan suami istri. Meluncurnya sperma ke sel telur akan terbantu dengan posisi ini. Lalu diamkan beberapa saat utk tidak berubah posisi [dengan pantat terganjal] setelah hubungan badan. Mengenai menstruasi tak teratur bisa jadi emang nggak teratur bukan karena gugurnya (calon)janin, biasanya bisa pengaruh faktor fikiran dan sebab lain.

  17. oh ya saya mau bertanya saya udah menikah mau 1 tahun,
    saya dan suam kedokter kandungan kenapa saya belum pnya anak, ternyata saya punya penyakit kista, alhamdulillah kista saya udah di angkat, 2 bulan yang lalu, saya au tanyakan kenapa saya sampai sekarang belum hamil juga ya, sedngkan kista saya udah diangkat, kasih dong tips dan saran biar sya bisa hamil?

    • Desi.. yang terutama adalah sabar tawakal. Inti dari semua ini adalah amanah Allah. Banyak tips- tips kehamilan tersebar di google, termasuk warisan leluhur yang kutulis dalam blog ini. ok, terus berusaha ya… aku doakan.

  18. Berbagi info semoga berkenan: Yang sulit hamil silakan mencoba tumbuhan dari hutan Papua namanya RUMPUT KEBAR. Setelah diteliti tumbuhan ini berkhasiat : Menyuburkan kandungan, Menebalkan dinding rahim & Memperkuat rahim. Bila diangap SPAM silakan diapus, salam kenal dan smg berhasil amin.

  19. saya udah 3 thn menikah tp blm punya keturunan
    kata dokter kandunganku bagus sgala cr udah aq coba ampek kebali keklinik teh mayang tp hasilnya nihil

    • Herlina.. Ok, bagi pengalaman saja ya.. kalo mau anak lalki- laki resepnya konsumsi yang cenderung asin, kalo mau anak perempuan konsumsi yang manis- manis… DALAM ARTI.. ini kecenderungan konsumsi sehari- hari dan tak boleh berlebihan.. ok, gitu ya,, selamat mencoba.

  20. hallo,,, aq udh nikah dah 8 bln tp sampai sekarg blm jg di kasih keturunan, doa dan usaha udh aq lakukan,, sempat di urut trus kata mbah urut nya di susruh minum cucian air beras tiap pagi, kira2 bagus gak ya???? mohon doa nya….

  21. udah 1 taon lbh nikah, smpat hamil tp keguguran sma dokter dikuret..pas kontrol trnyata ada kistanya, oleh dktr disuruh kb..bgaimana?

  22. terapi keturunan/penyakit organ reproduksi
    dengan teknik massage & ramuan. hub ALAMOANA 085336932204.
    usia kurang dari 35 th, 80 % berhasil, biaya sukarela, dapat di panggil. domisili terapis Tangerang.
    Motto :
    “SEMUA KEBAIKAN PASTI DI IJIN KAN TUHAN”

  23. sy ini disini dah 1 thn tp lom prnah hamil,apa kecapean itu bisa menghalangi untuk hamil?krna dah 2 bln y sibuk trus..
    pdahal sy dah pngn bngt pux anak

  24. saya udah memiliki putri yang berusia 10 thn, saya kepengen nambah udah 5 thn ini saya tunggu belum ada juga tanda2 kehamilan. tolonh dong berikan tips untuk saya.

  25. saya pernah lupa minum c*ca c*la, padahal waktu itu saya dalam kondisi minum obat, waduh, rasanya jadi gak karuan, untung aja ada kelapa hijau, alhamdulillah setelah minum, kondisi tubuh berangsur pulih dan sehat kembali. btw, saya ingin nanya nih, kalo ramuan untuk menguatkan kandungan bagi perempuan yang sering keguguran kira-kira apa ya yang ampuh? makasih ya !

  26. ternyata saya tidak sendiri ,banyak juga yang mengalami mslh sprti ini,saya juga sdh 3thn tdr br2 trus sang baby yang di tgu2 blum jga datang, mksh ya tipsy n mhn do,anya

  27. q dh kpgn bgt pnya mo2ngan ? stlh kegu2ran udh 2th lebih ? q blm hml lg ? q udh berusaha kemana2 tp blm hml jg ? y tmn2 q mnt solusinya m doanya y ? spya q cpt pnya dede ? fitamin ap y supya bs cpt hml ? q mnt jwbnya y temen2 ? mksh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s