Tunjung Tutur

Perempuan dan bom waktu! | 20 Juli 2009

Apakah anda termasuk laki- laki yang kurang berbahagia dalam kehidupan rumah tangga?

Percaya apa tidak, jika tadi pagi anda memberikan satu ciuman pada pasangan atau istri anda maka pada malam harinya atau esok anda akan mendapatkan seratus bahkan seribu ciuman darinya..

Demikianlah perempuan, memiliki karakter bak bom waktu. Maka sebaliknya jika anda memberikan suatu gagasan tak menarik di pagi hari maka bom waktu itu pun akan meledak dengan hal- hal yg sangat menjengkelkan..:mrgreen:

Dan jika anda termasuk dalam salah satu dari sekian laki- laki yang kurang berbahagia tentunya hal ini bisa dijadikan acuan untuk instropeksi. Konon wanita diciptakan dari tulang rusuk yg bengkok, maka meluruskan tulang tsb bukanlah satu solusi yg tepat, tak ada yg lain kecuali mensiasati karakteristik tulang bengkok tsb.
Egoisme laki- laki sebagai pemimpin rumah tangga tanpa disadari dapat menghilangkan romantisme dalam kehidupan rumah tangga. Sesekali mungkin kita perlu menyisir rambutnya pagi- pagi ketika ia habis keramas, apalagi malam sebelumya baru saja terjadi “pertempuran lokal..” Itu sebagai isyarat terimakasih yg sangat berarti walau tidak dikatakan, dan jangan khawatir hal ini tidak akan menjatuhkan martabat anda sebagai suami.

Atau sesekali memberikan pujian kecil tentang wangi parfumnya walau sebenarnya parfum tetangga terasa lebih menggoda:mrgreen:
Raihlah kebahagian besar dalam kehidupan rumah tangga dengan hal- hal kecil yang seringkali dilupakan setelah sekian lama hidup berumah tangga.
Hati- hati dan bersabarlah menjinakkan bom waktu atau kita akan seperti pelaku bom bunuh diri:mrgreen:

Tips diatas merupakan wejangan mbah moyang saya, dan hanya merupakan sebuah motivasi, semoga bermanfaat!


5 Komentar »

  1. Trik yg bagus nh patut di coba,kalo kaga ada orang,oy,yg ini aja dulu aku baca bsk bru lnjut krn hp uda soak,dan aku lht tuh msh byk yang bru keluar di bawah,oy,mas aku ksh tips di kit aja,kalo mau buat artikel jgn 3x sehari yg paling bagus 3x seminggu atau 1x seminggu biar pengujung blog kita,lbh puas membacanya,salam

    Komentar oleh Mr.o2n — 22 Juli 2009 @ 13:38

    • Iya nih mas.. kebetulan pas lagi nafsu…πŸ˜€πŸ˜€

      Komentar oleh Mas Tyas — 22 Juli 2009 @ 13:52

  2. wahahaaa…benerrr.. bener bgt masπŸ˜€ (perwakilan kaum hawa)πŸ˜€πŸ˜€

    Komentar oleh gruunliebe — 29 Juli 2009 @ 08:25

    • Wakakak..πŸ˜€πŸ˜€ ikutan ketawa dah..πŸ˜€

      Komentar oleh Mas Tyas — 29 Juli 2009 @ 09:01

  3. saya nggak tahan lama2 nyisirin rambut isteri, baru sebentar sisirnya udah terlempar dan gantian tangan yang menyisir isteriπŸ™‚

    @ isoooooo wae..:mrgreen:

    Komentar oleh ikiakukok — 2 Desember 2009 @ 04:20


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: