Tunjung Tutur

Manfaat Sengat Tawon untuk Kepuasan Istri | 4 September 2009

Kang Udin kawan saya yang dikenal sebagai maniak mancing ikan, tiada hari tanpa mancing katanya.. pagi ini kembali datang kerumah untuk mengajakku mancing, tidak sering memang, karena kebetulan hari ini aku libur kerja. Namun tak seperti biasanya.. kali ini kang Udin tampak masam..

+ Ada apa kang.. kok tampak lain?

- Ya, itu lho tahu orang mancing istriku malah minta dicarikan tawon!

- Lho.. Lha kok bisa to kang..

- Gini mas.. Tiga hari yang lalu aku kena musibah, pas mancing aku kebetulan pipis di semak- semak dan nggak sengaja ternyata aku pipis di sarangnya tawon tanah maka kontan saja.. aku dikeroyok tawon habis- habisan terutama di bagian “senjataku”.. Untung saja aku selalu membawa jimat warisan mbahku ini, anti bisa.., (sambil menunjukkan kantong hitam dari sakunya) Jadi sekalipun badan dan senjataku bengkak- bengkak kondisi tubuhku tetap saja fit!

+ Lha terus apa hubungan nya dengan istri Akang?

- Ya itu.. tadi ketika aku hendak berangkat mancing dipeluknya aku dari belakang ia dan berbisik.. : Akang nanti cari tawon lagi ya..

(…. lho, apa ya kelebihan sengat tawon bagi istri kang Udin? )

About these ads

16 Komentar »

  1. Wakakakakkkk….

    Bisa aja bRo..

    Komentar oleh indra — 4 September 2009 @ 21:46

  2. Hehehe… Bisa aja sampeyan ini mas… Kirain tadi soal manfaat sengat tawon seperti akupuntur, gak taunya….hahaha
    Siiiip…sambil buka puasa, sambil baca2, sambil ketawa-ketiwi… :-D
    Salam hangat..
    Salam damai selalu…

    Komentar oleh Hary4n4 — 5 September 2009 @ 11:24

  3. Ngarang aja sampean mas, salam hangat dr bekasi

    Komentar oleh Hadi — 5 September 2009 @ 13:50

  4. salam bahagi, wah…haa…ha…ha…asyk juga tu.

    Komentar oleh pakwo — 5 September 2009 @ 14:26

  5. Iya shobat semua, ini cerita hanya sekedar sharing tawa belaka, he.. he.. thanks sudah berkunjung, salam sahabat.. dan damai selalu.

    Komentar oleh Mas Tyas — 5 September 2009 @ 16:50

  6. salam kenal juga

    Komentar oleh newbiedika fly — 6 September 2009 @ 05:26

  7. Boleh juga tipnya.hahahahahaha

    Komentar oleh blogpopuler — 10 September 2009 @ 00:38

  8. We kek,kek,kek,kek apa senjatanya kaga seperti senjata kuda ya,mau praktekin uh bisa-bisa gua kena bisa

    Komentar oleh Mr.o2n — 10 September 2009 @ 02:02

    • he.. he.. jangan dicontoh lho mas..

      Komentar oleh mas tyas — 10 September 2009 @ 02:22

  9. Wuakakakakakak….mesum nih :)
    Rasanya lain klu sudah ditawonin ya Mas :lol:
    Hushhhhhhh …..

    Komentar oleh Yep — 10 September 2009 @ 09:15

  10. Aku masih aktif mas bikin artikel,tapi ya artikel jadulan punya mas ini alamatnya http://juma-029.blogspot.com/2009/09/menyingkat-nama-blog-dengan-domain.html

    Komentar oleh Mr.o2n — 10 September 2009 @ 12:54

  11. Ok uda jadi mastyas.co.cc dan bisa juga di akses lwt silaturahmi.wordpress.com

    Komentar oleh Mr.o2n — 10 September 2009 @ 14:34

  12. brarti kemana comengku ya.. di spamkah-,

    Komentar oleh oyot tana — 10 September 2009 @ 21:26

  13. Uda bisa mas ni aku coba akses lwt http://mastyas.co.cc dan b,hasil masuk ke sini

    Komentar oleh Mr.o2n — 11 September 2009 @ 02:09

  14. numpang lewat ya .. hehehe

    Komentar oleh newbiedika fly — 11 September 2009 @ 04:08

  15. jiahaha …
    mungkin waktu melakukan kewajiban sebagai suami (karena itunya berubah jadi gendut)
    kang udin nggak tahu kalo masih ada tawon yg nempel di ‘senjata’nya, hingga akhirnya tawonnya tertinggal
    di’dalem’ dan bikin rumah disana makanya istrinya minta dicariin tawon lagi buat temen tawon yg di dalem,
    lumayan kan madunya bisa dijual ntar,haha ..

    Komentar oleh solarsedayu — 24 September 2009 @ 15:16


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: