Manfaat Sengat Tawon untuk Kepuasan Istri

Kang Udin kawan saya yang dikenal sebagai maniak mancing ikan, tiada hari tanpa mancing katanya.. pagi ini kembali datang kerumah untuk mengajakku mancing, tidak sering memang, karena kebetulan hari ini aku libur kerja. Namun tak seperti biasanya.. kali ini kang Udin tampak masam..

+ Ada apa kang.. kok tampak lain?

- Ya, itu lho tahu orang mancing istriku malah minta dicarikan tawon!

- Lho.. Lha kok bisa to kang..

- Gini mas.. Tiga hari yang lalu aku kena musibah, pas mancing aku kebetulan pipis di semak- semak dan nggak sengaja ternyata aku pipis di sarangnya tawon tanah maka kontan saja.. aku dikeroyok tawon habis- habisan terutama di bagian “senjataku”.. Untung saja aku selalu membawa jimat warisan mbahku ini, anti bisa.., (sambil menunjukkan kantong hitam dari sakunya) Jadi sekalipun badan dan senjataku bengkak- bengkak kondisi tubuhku tetap saja fit!

+ Lha terus apa hubungan nya dengan istri Akang?

- Ya itu.. tadi ketika aku hendak berangkat mancing dipeluknya aku dari belakang ia dan berbisik.. : Akang nanti cari tawon lagi ya..

(…. lho, apa ya kelebihan sengat tawon bagi istri kang Udin? )

About these ads

About Tunjung Tutur

Cantrik di Sanggar Silaturahmi Pangastuti- Sumatera Selatan

Posted on 4 September 2009, in Cerita Ringan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. Wakakakakkkk….

    Bisa aja bRo..

  2. Hehehe… Bisa aja sampeyan ini mas… Kirain tadi soal manfaat sengat tawon seperti akupuntur, gak taunya….hahaha
    Siiiip…sambil buka puasa, sambil baca2, sambil ketawa-ketiwi… :-D
    Salam hangat..
    Salam damai selalu…

  3. Ngarang aja sampean mas, salam hangat dr bekasi

  4. salam bahagi, wah…haa…ha…ha…asyk juga tu.

  5. Iya shobat semua, ini cerita hanya sekedar sharing tawa belaka, he.. he.. thanks sudah berkunjung, salam sahabat.. dan damai selalu.

  6. Boleh juga tipnya.hahahahahaha

  7. We kek,kek,kek,kek apa senjatanya kaga seperti senjata kuda ya,mau praktekin uh bisa-bisa gua kena bisa

  8. Wuakakakakakak….mesum nih :)
    Rasanya lain klu sudah ditawonin ya Mas :lol:
    Hushhhhhhh …..

  9. Aku masih aktif mas bikin artikel,tapi ya artikel jadulan punya mas ini alamatnya http://juma-029.blogspot.com/2009/09/menyingkat-nama-blog-dengan-domain.html

  10. Ok uda jadi mastyas.co.cc dan bisa juga di akses lwt silaturahmi.wordpress.com

  11. brarti kemana comengku ya.. di spamkah-,

  12. Uda bisa mas ni aku coba akses lwt http://mastyas.co.cc dan b,hasil masuk ke sini

  13. jiahaha …
    mungkin waktu melakukan kewajiban sebagai suami (karena itunya berubah jadi gendut)
    kang udin nggak tahu kalo masih ada tawon yg nempel di ‘senjata’nya, hingga akhirnya tawonnya tertinggal
    di’dalem’ dan bikin rumah disana makanya istrinya minta dicariin tawon lagi buat temen tawon yg di dalem,
    lumayan kan madunya bisa dijual ntar,haha ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: